Langsung ke konten utama

love the way you lie II

     Another lazy weekend, hehe. Maklum, syndrome baru masuk kerja. Hari-hari kayak gini yang rutin gw lakukan adalah nonton film, baca buku, dan nyari lagu baru. Nahhh… kebetulan juga tadi gw baru denger lagunya Rihana ft Eminem yang Love the way you lie part II. Ini bukan lagunya Eminem Ft Rihanna (perasaan namanya Cuma di balik aja ya –“) yang love the way you lie (nah kan, judulnya aja hampir sama), lagu ini mungkin balasan lagu pertama. Klo lagu pertama di ambil dari perspective si cowok, nah yang ini di ambil dari perspektif ceweknya. Karena kebetulan gw juga suka R’nB (warisan jaman putih abu-abu) lagu ini langsung memikat hati gw dah (aih, lebai gila) hahaha.
     Yah, daripada semakin lebai dan jadi muntah-muntah dengan tulisan saya, berikut lagu dan potongan liriknya. Enjoy ;D


this is the eminem's part
This morning, you wake, a sunray hits your face
Smeared makeup as we lay in the wake of destruction
Hush baby, speak softly, tell me I’ll be sorry
That you pushed me into the coffee table last night
So I can push you off me
Try and touch me so I can scream at you not to touch me
Run out the room and I’ll follow you like a lost puppy
Baby, without you, I’m nothing, I’m so lost, hug me
Then tell me how ugly I am, but that you’ll always love me
Then after that, shove me, in the aftermath of the
Destructive path that we’re on, two psychopaths but we
Know that no matter how many knives we put in each other’s backs
That we’ll have each other’s backs, ’cause we’re that lucky
Together, we move mountains, let’s not make mountains out of molehills,
You hit me twice, yeah, but who’s countin’?
I may have hit you three times, I’m startin’ to lose count
But together, we’ll live forever, we found the youth fountain
Our love is crazy, we’re nuts, but I refused counsellin’
This house is too huge, if you move out I’ll burn all two thousand
Square feet of it to the ground, ain’t shit you can do about it
With you I’m in my f-ckin’ mind, without you, I’m out it

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The "Use Somebody" Evolution

sebenarnya masih ada lagi gan, tapi kok ga bisa di upload ya? --" nih linknya aja deh.  http://www.youtube.com/watch?v=rBzcOUOY5YY  >> ni yang nyanyi Laura Jensen bos. bagus. :D http://www.youtube.com/watch?v=gl1qWoAOzLw  >> kalau yang ini suaranya Matisyahu. bibir orangnya aneh. lagunya juga biasa. :) http://www.youtube.com/watch?v=B-7d7uz944M  >> yang ini yang terburuk. ga suka banget dah. personelnya aneh. ya wajahnya, ya badannya. --"

Backpaker -Season 2- (Masih Rencana)

      Bulan Maret, musim backpaker, tinggal nungu beberapa hari lagi. Tahun lalu gw udah bisa keliling jawa dengan modal 550K aja. And it was epic holiday :D gw ketagihan, padahal baru pertama. hahaha       Nah untuk tahun ini, gw rencanain tanggal 18 Maret nanti. Tapi start mulai malamnya. Sayang sekali untuk tahun ini gw cuma bisa backpaker selama 3 hari. Kesibukan kerja bikin waktu luang yang dulu terbuang-buang kini udah g bisa dirasain lagi. Ini pun klo ga dipaksa pasti ga berangkat. Tujuan backpaker tahun ini cuma dua aja, di dalam kota (tapi masuk pelosok kabupaten) dan kota sebelah. 1.               1. Kawasan Dolly        Kenapa kawasan dolly? –ihhhh jangan-jangan mau ngapa-ngapain nih :P -        Iya juga sih, udah tua gini kok kesannya gimana ya belum ngelakuin “ begituan ”. Hehehe. Tapi jangan piktor dulu, yang dimaksud “ begituan ” itu bukan sesuatu yang hanya berhubungan dengan selangkangan aja. “ Begituan ” banyak maksudnya, yang pasti maksud gw termasuk baik kok. Gw ta

Tuhan Bersama Mahasiswa Tingkat Akhir

     Beberapa hari minggu ini gw bingung nyari judul, bahan-bahan, konsultasi ama dosen, dan segala tetek bengek tentang skripsi. Pokoknya skripsi emang bikin bad mood lah, gw jadi ga peduli ama lingkungan. Lebih sering ngomel-ngomel di internet karena otak miskin ide, tingkah temen satu tema yang aneh-aneh, kelakuan dosen yang sangat ga disiplin dan sering ingkar janji (padahal mereka menuntut kedisiplinan mahasiswanya). Walau skripsi adalah pintu akhir sebelum lulus, jujur aja, pintunya ga asik banget. Kayak pintu kamar lo ada penunggu kuntilanaknya yang sering ngegantung geje secara tiba-tiba, pake baju pink lagi. Serem kan.      Saking sebelnya, gw anggep skripsi itu kayak t*i. Makanya gw namain SKRIPSH*T ! Apa sih enaknya berhubungan ama t*i? Mending dibuang aja klo saya mah. Jengah juga kan berhubungan lama dengan yang ga asik. Tapi itu dulu.... :D      Klo sekarang dipikir, ngapain juga dulu gw bete gara-gara skripsi. Kita kan bisa ngontrol emosi. Sekali-kali buang aja bahan2